Demo Blog

Mal Pekanbaru

by Rahmatia dan Willy on Nov.22, 2009, under


“Tak kenal maka tak sayang”. Yapz!, Itu pas banget buat mereka yang tidak tau mengenai Mall Pekanbaru. Mal Pekanbaru terletak diantara Jalan Teuku Umar dan Jalan Jend Sudirman. Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Pekanbaru. Dahsyatnya lagi, Mal ini adalah pembuka dari sebuah sekian maraknya pembangunan pusat perbelanjaan modern. Selain tempatnya yg nyaman dan tenang , Mall Pekanbaru juga banyak menyediakan fasilitas yang memuaskan , seperti  pusat perbelanjaan handphone, pakaian, supermarket, area makan buat keluarga, ataupun tempat para remaja dan masih banyak lagi.
 Mal pekanbaru juga menyediakan food court yang luas dan menyenangkan , selain kita bisa menikmati makanan yang enak , kita juga bisa menikmati layanan wifi yang disediakan oleh  mal pekanbaru. Bahkan di area foodcurt ini juga sering diadakan lomba-lomba. Mal pekanbaru juga merupakan tempat tongkrongan anak-anak muda pekanbaru, dan juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak-anak yang sangat luas. Selain itu Mall Pekanbaru juga mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, seperti dengan mengadakan perlombaan dalam rangka memperingati hari pendidikan, hari pahlawan, dll. Karna itu sudah merupakan account bagi mereka.

contohnya seperti kami disini, kami sedang mengikuti lomba blog seprovinsi riau yang bertemakan manfaat internet dalam pendidikan. Seru loh acaranya..!!
Sepertinya tidak seru kalau kita belum membuktikan sendiri, bagaimana sih Mall Pekanbaru itu dan bagaimana nyamannya Mall Pekanbaru juga fasilitas yang disediakannya.
Dan saya rasa info yang saya berikan itu sudah cukup, karna semakin sedikit info yang saya berikan semakin besar pula rasa penasaran anda untuk mengunjungi Mall Pekanbaru ini.
Biar makin tidak penasaran “ ayo buruan segera kunjungi Mall Pekanbaru !”. pokoknya nggak bakalan nyesal dee.
MAJU TERUS BUAT MALL PEKANBARU dan semoga menjadi pusat perbelanjaan yang semakin sukses ! Amiiiin :)
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Lagu Kebangsaan

Sumpah Pemuda